About Cisc

Selasa, 21 Mei 2013

Benitez Terima Respon Positif dari Suporter Chelsea

Eks manajer interim Chelsea, Rafael Benitez mengatakan bahwa para suporter The Blues telah memberikan respon positif serta ucapan terima kasih atas pencapaiannya.

Ketika resmi menggantikan pelatih terdahulu; Roberto Di Matteo pada tengah musim, berbagai respon negatif sempat tertuju kepada Benitez. Mantan pelatih Liverpool tersebut benar-benar ditolak oleh puluhan suporter Chelsea pada waktu itu.

Namun, kini situasinya berubah drastis. Meski gagal mendapatkan Piala Dunia Antar Klub dan Piala FA, Benitez akhirnya mendapatkan sambutan hangat dari para suporter, setelah The Blues menjuarai Liga Europa dan mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

"Saya mendapat 200 pesan dari suporter Chelsea di website klub, mereka benar-benar berterima kasih dan sebagian dari mereka menyesali tindakan negatif yang telah dilakukan," ujar Benitez seperti dilansir Daily Star.

"Saya pikir para suporter telah berubah. Belakangan ini mereka sangat mendukung kami, mereka menghargai kerja keras kami sebagai tim. Benar-benar positif," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar