About Cisc

Sabtu, 09 Februari 2013

Benitez Ogah Bahas Masa Depannya dan Lampard


Rafael Benitez sekali lagi berusaha menepis keraguan tentang masa depannya di Chelsea, namun ia juga menegaskan tak punya kuasa untuk menahan Frank Lampard di Stamford Bridge.

Media Inggris menyebut jika Benitez bakal dipecat andai timnya kalah dariWigan Athletic akhir pekan ini. Namun dalam laga Sabtu (9/2) malam mereka menang telak 4-1 sehingga Benitez bisa bernafas lega, setidaknya untuk saat ini.

"Saya tak membaca koran. Saya hanya konsentrasi pada permainan. Namun
saya rasa mereka hanya berspekulasi - mereka tak punya petunjuk apapun, mereka hanya bicara dan bicara," tegas manajer asal Spanyol itu pada Sky Sports.

Lampard sekali lagi membuktikan peran krusialnya dengan mencetak satu gol The Blues dalam laga tersebut. Namun Benitez tak mau menjamin sang gelandang akan bertahan musim depan.

"Sebagaimana saya sudah katakan, kontrak itu bukan keputusan saya. Saya sudah mengatakan jika saya mencoba memperbaikinya jika mungkin karena ia profesional yang hebat dan mencetak banyak gol untuk kami," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar